Kapolsek Benowo Pimpin Swab Hunter di RHU atau Tempat keramaian Lainya

Surabaya,INFORMASI-TERKINI.id--Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 untuk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru di Wilkum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Hari malam minggu pkl 22.00 wib tanggal 05/02/2022.


Kapolsek Benowo bersama anggota piket fungsi dan tiga pilar melaksanakan Giat Yustisi dan Swab hunter Kepada warga kebetulan terjaring Patroli PPKM Level 1 Gabungan Polsek Benowo.


Kapolsek didampingi FORPIMKA Kecamatan Benowo Dan anggota piket menjelaskan bahwa kami Melaksanakan Swab dan vaksin Hunter saat operasi dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pada saat ini kebutuhan Vaksin sangatlah dibutuhkan untuk Membentuk kekebalan tubuh dan memutus penularan covid 19, selain itu dengan tidak memberikan tindakan saat operasi bisa membuat masyarakat sekitar bisa timbul rasa patuh dan sadar diri, bagi warga yang terjaring belum melaksanakan Vaksin langsung kita ajak Vaksin dipuskesmas Sememi dan swab DITEMPAT.

Kami tidak ingin wabah Pandemi ini semakin meluas diwilayah Benowo sehingga bisa meminimlaisir, Kami berharap pada masyarakat untuk patuh saja Prokes itu cukup, untuk keluarganya lah dulu dengan demikian lingkungan bisa tercover . Pandemi sekarang masih ada walaupun sudah menurun dan sebagian masyarakat sudah divaksin namun tetap lah menjaga Prokes 5 M.


Saat operasi Kami juga menghimbau jangan terlalu uforia bagi yang sudah vaksin dan untuk download Aplikasi Peduli Lindungi agar bisa tahu informasi sekitar covid 19.

 (Eko Andhika)

Previous Post Next Post