Kapolsek Benowo Pimpin Bagikan Masker serta Himbauan Protokol kesehatan di wilayahnya

Surabaya, informasi terkini.id--polrestabes surabaya untuk menunjang programprioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul poin 2 khususnya dlm bidang Pemantapan Harkamtibmas membantu pemerintah dlm memutus mata rantai Covid-19 utk mengantisipasi dan meminimalisir timbulnya Cluster Baru di Wilkum Polsek Benowo Polrestabes Sby.


Hari Selasa Pagi 07.00 wib tanggal 08/02/2022 , Kapolsek Benowo bersama anggota piket fungsi dan tiga pilar berikan Himbauan dan ajak vaksin serta membagikan masker gratis bagi warga yang kebetulan tidak disiplin Prokes pembagian 2 box (100) masker, dan kami tegur 97 orang tidak memakai masker/tidak memakai masker dengan benar.


Kompol Enny P Rustam didampingi Pawas menjelaskan kami memberikan himbauan dan ajakan vaksin serta membagikan masker gratis ditempat keramaian ini seperti dipasar Sememi jl. raya Bandarejo bersama gabungan instansi terkait dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan bukti kecintaan kami bahwa pada saat ini kebutuhan masker sangatlah dibutuhkan untuk keperluan sehari hari, selain itu dengan tidak memberikan tindakan bisa membuat masyarakat sekitar bisa timbul rasa patuh dan sadar diri.


Kami tidak ingin wabah Pandemi ini semakin meluas diwilayah Benowo sehingga bisa meminimlaisir, Kami berharap pada masyarakat untuk patuh saja Prokes itu cukup, untuk keluarganya lah dulu dengan demikian lingkungan bisa tercover .


Pandemi saat ini masih ada dengan muncul vaarian baru mutasi virus yang sudah ada, walaupun penyebarannya masih kecil disurabaya mari kita jaga dan lawan bersama sama. Dan sebagian masyarakat belum divaksin kita ajak harapan kami tetap lah menjaga Prokes 5 M. Pungkas Kapolsek

 (Eko Andhika)

Previous Post Next Post