Kapolres Pinrang Hadiri Pelaksanaan Khitanan Massal Oleh HIPMI Pinrang


Pinrang, Informasi-Terkini.id -
Kapolres Pinrangi AKBP AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K hadiri undangan dalam rangka khitanan massal yang digagas oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Pinrang di di PSCu 119 Kabupaten Pinrang, Jum'at (18/02/2022).

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dina Kesehatan Kab. Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi,M.Kes dan Ketua HIPMI Kab. Pinrang Rahmat Latief Bialangi.


Kegiatan Khitanan Massal ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kesehatan Kab. Pinrang dan HIPMI Kab. Pinrang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Pinrang ke 62 Tahun. 


“Kehadiran kami untuk memenuhi undangan rekan HIPMI Pinrang yang melaksanakan kegiatan khitanan massal,” kata Kapolres Pinrang.


Polres Pinrang menyambut baik kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dimana ditengah pandemi Covid-19, HMI masih bisa membantu masyarakat melalui khitanan massal.


“Ini kegiatan yang positif ditengah pandemi Covid-19, dan kami sangat menyambut baik,” ujar AKBP Roni.


Dalam keterangannya Ketua HIPMI Pinrang Rahmat Latief Bialangi mengatakan ungkapan terimakasih kepada Kapolres Pinrang yang telah hadir pada kegiatan Khitanan Massal yang telah dilaksnakan.


“terimakasih kepada Bapak Kapolres Pinrang, yang telah hadir pada kegiatan khitanan massal yang telah kami laksanakan ini, dengan kehadiran beliau menandakan sangat mendukung kegiatan kami antara HIPMI dan Dinkes Kab. Pinrang dimana kegiatan ini semata mata kami laksanakan untuk membatu warga pinrang di hari jadi Kab. Pinrang” ucap Rahmat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.(Red)

Previous Post Next Post