Jumat berkah di bulan Rajab Mami lucky berbagi Puluhan Paket Sembako di Jalan raya

Surabaya,INFORMASI-TERKINI.id--Hari ini Salah satu warga di daerah Kedinding Melakukan bagi sembako Keliling untuk memperingati Bulan Rajab 


Pada bulan Rajab seperti ini Amalan di bulan tersebut banyak sekali di anjurkan untuk berbagi sesama umat salah satunya dengan bersedekah ke fakir miskin, kaum dhuafa, maupun masyarakat yang berkebutuhan khusus. 


Seperti Halnya yang di lakukan Warga asal kedinding yang kesehariannya menjual Baju tersebut berbagi Sejumlah paket Sembako yang di bagikan kepada tukang becak, maupun masyarakat yang membutuhkan di jalan raya sekitar Krampung hingga seputar Tambak sari, jumat (04-02-2022) sore hari. 


"Sebanyak 50 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat di wilayah tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan Uluran Tangan kita, untuk paket sembako kami bagikan dengan sasaran Tukang becak, tukang sapu jalanan, Rongsokan, ojol serta masyarakat yang lebih membutuhkan yang kami sisir dari daerah Kapas Krampung hingga Tambak sari Surabaya," Tuturnya Mama lucky. 


Salah satu warga yang kami sempat wawancara dengan media Informasi terkini mengatakan Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang seperti saya ini untuk meringankan beban yang selama pandemi Cofid 19 ini kami sangat membutuhkan uluran Tangan seperti salah satu warga yang membantu dengan sejumlah paket sembako. 


"Kegiatan tersebut berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat juga semoga apa yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan." Tutup mama lucky.

( Eko Andhika)

Previous Post Next Post