Jalin Silaturahmi, Kapolres Pinrang Berkunjung Ke Kediaman Tokoh Masyarakat Kec.Lembang

PINRANG,informasi-terkini.id– Kapolres Pinrang Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K melakukan kunjungan ke kediaman Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Lembang. Jumat (25/2/2022)


Pelaksanaan Silaturrahmi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan safari jumat dimana sebelum bersilaturahmi Kaolres Pinrang menyempatkan diri melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Jami Suhada Tuppu Kec. Lembang Kab. Pinrang


Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP. I.G.N Adi Suarmita,S.I.K, Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam, Kapolsek Lembang IPTU Bakri. SE, Kasi Propam IPDA Syamsur, Personel Propam dan Sat IK Polres Pinrang.


Adapun kediaman tokoh masyarakat Kec. Lembang yang dikunjungi oleh Kapolres Pinrang yaitu kediaman H.Amir (Tomas) di Kamp.Pembangun Kel.Tadokkong, kediaman Pua Boko (Tomas) di Dusun Lombo Desa Benteng Paremba dan Rumah kediaman Iye Tahir (Guru Besar IPSI Meong Palo/Tomu) di Desa Rajang Kec. Lembang Kab. Pinrang.


Kepada Humas Polres Pinrang, Kapolres menyapaikan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Pinrang.


“Maksud dan tujuan saya datang di kecamatan Lembang dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman para tokoh masyarakat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menambah saudara dan memperpanjang umur. Dan terimakasih saya ucapkan atas kesedian para masyarakat menerima kunjungan saya meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuannya sangat bermakna, dan pertemuan seperti tidak hanya terjadi pada hari ini namun di lakukan secara berkelanjutan” ucap Kapolres


Selain itu Kaplores menyampaikan dalam kunjungannya mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Pinrang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pinrang khususnya diwilayah Kec. Lembang.


H.Amir selaku Tokoh Masyarakat meminta kepada Kapolres Pinrang agar kegiatan semacam ini sering dilaksanakan, demi menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Kab. Pinrang.(*/ls)

Previous Post Next Post