Jadi Narasumber Langsung Di Radio Suara Surabaya, Pangkoarmada II Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Booster


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Panglima Komando Armada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto didampingi Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Hendra Widjajanto, serta Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Asep Aryansyah ,menjadi narasumber dalam suatu talkshow di Radio Suara Surabaya terkait dengan pelaksanaan vaksinasi tahap ke III (Booster), Rabu (23/2).


Dalam talkshow tersebut, Laksda Iwan mengimbau dan mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya di Surabaya , untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi tahap ke III (Booster) bekerja sama dengan Suara Surabaya Media, yang  akan digelar terbuka pada Jumat (25/2) di Suara Surabaya Center.


"Pada dasarnya vaksinasi booster sebagai upaya untuk memperpanjang perlindungan setelah vaksinasi primer, sebagai langkah penguat dan mencegah penularan varian virus yang telah bermutasi,” kata Laksda Iwan sapaan akrab Pangkoarmada II.


Laksda Iwan menyampaikan  bahwa jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis , vaksin jenis booster yang dihabiskan dalam 1 hari dan ada kemungkinan ditambah apabila peminat/peserta vaksin melebihi target.




Untuk ketentuan pelaksanaan vaksinasi, Kadiskes Koarmada II menjelaskan agar masyarakat membawa  identitas KTP, dengan usia 18 Tahun keatas, serta di aplikasi PeduliLindungi muncul tiket dan vaksinasi kedua sudah melewati batas 6 bulan.(Irfan)

Previous Post Next Post