Akibat Kecelakan di Depan Kantor BPJS Maros Dua Orang Meninggal Dunia, Satu Luka-Luka


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Telah terjadi kecelakan sepeda motor di lingkungan tumalia kelurahan adatongeng kecamatan turikale di depan kantor BPJS akibat kecelakaan tersebut akibatkan dua orang meninggal dunia, pada kamis (24/02/2022).

Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut satu unit yamaha N Max dengan Nomor polisi DD 5072 TT dikendarai oleh laki-laki bernama Muhammad Idrus (22) beralamat di lingkungan buloa kelurahan boribellaya kecamatan turikale kabupaten maros dan motor honda beat nomor polisi DD 4060 XX perempuan atas nama Febi Fabiola (41) beramalat lingkungan Tumalia Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Salah satu korban yakni Muhammad Idrus dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit umum daerah dr Palaloi Maros.

Dok : Barang Bukti Motor Yamah N Max dan Honda Beat Yang Terlibat Kecelakaan di Lingkungan Tumalia Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Saat dikonfirmasi Kanit Lakalantas Polres Maros Iptu. Syamsir.SH membenarkan adanya kejadian laka lantas di lingkungan tumalia pas di depan kantor BPJS Kesehatan.

Iptu Syamsir menjelaskan bahwa kronologis bahwa pengendara honda beat hendak belok menuju ke arah maros sehingga ditabrak oleh pengendara yamaha N Max yang sedang malaju dari arah makassar menuju maros.

"Jadi sepeda motor Honda Beat No.Pol. DD 4060 XX plat putih bergerak dari arah Maros menuju arah Makassar setibanya pemutaran (depan bpjs) smentara membelok ke kanan hendak kembali menuju kearah Maros sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N Max No.Pol.DD 5072 TT  yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Maros,"Jelas Iptu Syamsir.

Pengendara Yamaha N Max tersebut diketahui berbocengan dengan temannya Laki-Laki atas nama Rifkal (22) beralamat di dusun Bontokamase Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros dan mengalami luka ringan.

Diketahui pengendara honda beat kini telah meninggal dunia di RSUD dr Palaloi akibat luka robek pada bagian belakang kepala.

Sementara barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Maros.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post