158 Siswa SDN 47 Suci Mendapatkan Vaksin Tahap Ke 1 Dan 2.

GRESIK, informasi-terkini.id-Antusias Siswa untuk belajar di sekolah secara Tatap Muka sangat besar, tetapi beberapa bulan sebelumnya terkendala dengan adanya Pandemi dan angka penyebaran virus covid-19 yang terus meningkat, akhirnya sejak dinyatakan Kabupaten Gresik mulai PPKM Level-1 baru para siswa dinyatakan dapat belajar secara tatap muka 100 persen. Selasa(8/2/2022).


Tetapi upaya tersebut tidak lepas dari peranan penting tenaga kesehatan dan para Babinsa yang terus memantau serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan disegala aktifitas, sama halnya penerapan tersebut berlaku kepada para siswa, selain protokol kesehatan vaksinasi juga dimakimalkan agar seluruh siswa mempunyai kekebalan tubuh dengan maksimal.


Hari ini vaksinasi diselenggarakan kepada siswa SDN 47 Desa Suci Kec Manyar Kab. Gresik oleh Tenaga Kesehatan dari Poskes Kodim 0817/Gresik dengan didampingi oleh Serma Randim Babinsa Koramil 0817/06 Manyar serta Kepala Sekolah SDN 47 Suci Dra. Hj. Amidah beserta Para guru. 


Serma Randim mengatakan, “Vaksin yang diberikan hari ini Tahap ke-1 dan ke-2, dimulai dari Siswa Kelas 1 sampai kelas 6 secara bergantian, sebelumnya dilakukan Screening untuk memastikan kondisi tubuh masing-masing siswa siap untuk disuntik vaksin, dan alhamdulillah sebanyak 158 Siswa berhasil mendapatkan vaksin dengan jenis Sinovac dengan lancar.”tutur Babinsa.


 (Dyah)

Previous Post Next Post