Terpilih Secara Aklamasi, Azhari Kastella Nahkodai HMI Komisariat Hukum UMI.


Informasi-Terkini.id Makassar,-- Pelaksanaan Rapat Anggota Komisariat Hukum Umi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Makassar akhirnya selesai dengan lancar.

RAK HMI HUKUM UMI yang berlangsung sejak 21 Januari 2022 ini akhirnya menetapkan Azhari Kastella, Mahasiswa Fakultas Hukum UMI sebagai Ketua umum HMI Kom. Hukum UMI Cabang Makassar.

Azhari Kastella menggantikan kepemimpinan Ketua Sebelumnya Abdillah A.S  yang telah demisioner beberapa waktu lalu melalui forum RAK .

Dalam pembacaan putusan dan pengesahan hasil sidang, Pimpinan Sidang menetapkan Azhari Kastella sebagai ketua umum yang baru secara Aklamasi.

“Memutuskan, menetapkan dan mengesahkan saudara Azhari Kastella sebagai Formatur Terpilih Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Umi Cabang Makassar PERIODE 2022 - 2023.” Ditetapkan Di Aula Gedung Asrama Maros , Senin, (24/01/2022) dini hari. Oleh presidium Sidang Muh Adam rifqi Pimpinan Sidang dan Muh albi Zahal , M Tajfaiz H yang masing-masing anggota predisium sidang. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada senior dan rekan-rekan di komisariat Hukum UMI.

"Saya ucapkan Terima Kasih kepada Senior dan semua rekan-rekan HMI Komisariat Hukum UMI atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon doa dan dukungan dari kader-kader sehimpun-secita dan senior-senior HMI Komisariat HUKUM UMI Cabang makassar kepada saya agar dapat mengemban amanah kepemimpinan dan organisasi dalam satu periode kedepan," ucap Azhari Ketua formatur terpilih.



Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post