Terjebak Macet Menuju Tempat Wisata Kolam Bungaeja, Bupati Maros Numpang Mobil Pick Up Warga


Informasi-Terkini.id Maros,-- Banyak cara mengisi waktu bersama keluarga di awal tahun 2022. Salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata. Seperti yang dilakukan Bupati Maros, Chaidir Syam bersama keluarganya.

Usai menghadiri berbagai acara yang menjadi agenda tanggal 1 Januari 2022, mulai dari pengukuhan Komunitas Pendakwah Keren di Baruga Kantor Bupati, dilanjutkan silaturrahmi bersama Keluarga Besar DDI yang dihadiri Gurutta KH Faried Wajdy.

 Ia pun mengajak istri yang juga Ketua TP PKK Maros, Hj Ulfiah Nur Yusuf dan putri bungsunya, Andi Naura Alfaza Chaidir berkunjung ke tempat wisata kolam Bungaeja, di desa Bungaeja Kecamatan Bantimurung.
Dok : Bupati Maros Bersama Istri Saat Menumpang Mobil Pick Warga Menuju Kolam Bunga Eja 

Ada yang unik dari perjalanan Chaidir ke tempat wisata itu. 

Mobil yang dikendarai oleh orang nomor satu kabupaten maros tersebut terjebak macet, ia pun turun tangan dan ikut mengatur arus lalu lintas.

Usai mengatur arus lalu lintas jalur masuk tempat wisata tersebut, chaidir syam ikut menumpang pada mobil pick up yang kebetulan melintas membawa warga lain yang akan berwisata.

Melihat Sang suami duduk di bagian belakang mobil bak terbuka itu, Hj Ulfiah pun ikut mendampingi di pick up itu sambil menyapa warga yang melintas.

Chaidir Syam mengucapkan terima kasih atas tumpangan tersebut dan berharap kondisi tempat wisata yang ada di Maros ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Ia juga mengajak agar warga Maros tetap cinta tempat wisata yang ada di daerahnya karena kita sangat kaya potensi wisata sehingga tidak perlu jauh keluar daerah dalam menikmati hari libur.

Ia bersama keluarga sengaja memilih tempat wisata kolam Bungaeja karena tempat ini masih tergolong baru tetapi memiliki pemandangan yang indah karena terletak di pedesaan yang menyuguhkan pemandangan karst dan persawahan yang membentang.

Tempat wisata Kolam Bungaeja mulai ramai sejak 2020 lalu.

Selain kolam, juga terdapat sebuah wahana jembatan sepanjang 70 meter yang dibangun di atas sawah dan sangat cocok sebagai latar berfoto.



Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post