Siti Anggraeni Hapsari (SAH) Rayakan Pergantian Tahun Baru Bersama team dan Tokoh Masyarakat

Surabaya_informasi-Terkini.id


 Siti Anggraeni Hapsari Yang di kenal dengan Sebutan (SAH). Dalam malam Tahun baru team Komando SAH mengajak toko masyarakat, Toko Agama, toko adat istiadat di daerah kediaman ibu Siti Anggraeni Hapsari untuk merayakan malam pergantian Tahun baru 2022


Kegiatan tersebut tetap protokol kesehatan sebelum Acara semua orang yang masuk di kediaman SAH yang beralamat di tenggilis mejoyo tersebut wajib menggunakan masker dan tak lupa juga berjaga jarak serta sebelum masuk di test suhu badan menggunakan thermogun 


Besar Harapan team SAH tersebut supaya bisa mewujudkan kekompakan dan guyub rukun Satu sama lainya supaya silaturahmi tetap berjalan lancar besar Harapan kami seperti itu. 


"Saya berharap setiap kegiatan insya Allah kami support untuk menjaga kekompakan team SAH meskipun gelaran Pilkada atau yang lain sudah selesai team SAH wajib masih berkembang dan menjaga tali silaturahmi dengan sesama pengurus maupun orang lain dengan berbuat baik satu sama lain." Terang Siti Anggraeni Hapsari ( SAH) 


Team SAH berharap untuk kedepannya bisa maju berkembang pesat di Surabaya maupun di Indonesia besar harapan untuk tahun 2022 semua team di berikan kesehatan jasmani dan rohani, rezeki yang banyak serta di berkahi oleh Allah SWT dalam segala aktifitas kedepanya.


” Alhamdulilah tim SAH saat ini masih tetap Solid ,” kata Ketua Tim SAH , Siti Anggraeni Hapsari saat di temui di sela acara Doa bersama sambut datangnya pergantian Tahun 2021 – 2022 . Jumat (31/12/2021 ).


Menurut Bu SAH sapaan akrab Siti Anggraeni Hapsari ( SAH ), bahwa untuk langka di tahun berikutnya jalinan persaudaraan tim kita tetap terbangun dengan baik dan terjaga


Semoga Anda mendapatkan semua kesuksesan tahun ini. Semoga sukacita dan kesuksesan mengikuti Anda di setiap sektor kehidupan. Selamat Tahun Baru 2022 ( Eko Andhika)

Previous Post Next Post