Seorang Honorer Dinas Kebersihan ditemukan Membusuk Dirumah Kos!!

Pangkep-informasi-terkini.id


Sesosok mayat Pria ditemukan pada Senin (3/1/2022) Sekitar Pukul 19.15 Wita di Rumah Kos Depan Stadion Andi Mappe Jl. Matahari Dalam, Kelurahan Paddoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.


Korban bernama Hasan (60), pekerjaan tenaga honorer Dinas Kebersihan Kabupaten Pangkep yang beralamat di Jl. Jend. Sukowati, Kelurahan Paddoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.


Sedangkan saksi dalam kejadian bernama Andi Muh. Amin (31) yang merupakan Anak dari pemilik kos yang beralamat di TKP Depan Stadion Andi Mappe Jl. Matahari Dalam, Kelurahan Paddoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.


Penemuan mayat tetsebut berawal pada Senin (3/1/2022) sekitar pukul 19.00 Wita, dimana Saksi Andi Muh.Amin mengecek kamarnya Daeng Hasan karena lampunya tidak menyala sehingga Saksi mengecek kamar korban dan mencium Bau busuk yang tidak Sedap dari dalam sehingga Saksi mendorong pintu kamar.


Selanjutnya pada pukul 19.05 Wita Saksi melihat korban di lantai kamar Kos dalam posisi terbaring menyamping dengan Keadaan sudah meninggal dunia dengan kondisi badan sudah mulai membengkak dan membusuk.


Mayat korban selanjutnya dievakuasi oleh Petugas Rs. Batara Siang Pangkep dibantu relawan PMI Pangkep mengantar Ke Kamar Jenasah Untuk dilakukan Visum dan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.


Berdasarkan kesaksian warga di TKP mengatakan Korban diperkirakan mengalami kelelahan Karena tugas sehari-hari Sebagai Petugas kebersihan dan diperkirakan korban meninggal dunia akibat penyakit hipertensi yang dideritanya disamping faktor usia.


Pihak Kepolisian Polres Pangkep dan Petugas Tim Medis Rumah Sakit Batara Siang sudah menangani kejadian ini. (AM)

Previous Post Next Post