Polres Pangkep kembali Menggelar Press Release Akhir Tahun Yang Setiap Tahun dilaksanakan

Pangkep_informasi-terkini.id


Polres Pangkep kembali menggelar Press Release akhir tahun yang setiap tahun dilaksanakan di Mapolres Pangkep, Jum’at 31 Desember 2021. 


Kegiatan Press Release ini dihadiri oleh sejumlah Wartawan Lokal Pangkep dan luar Pangkep. 


Saat memberikan keterangan, Kapolres Pangkep AKBP Try Handako menyebutkan data situasi Kamtibmas tahun 2021 yakni Tindak Pidana yang terjadi dan diselesaikan di tahun 2021 mengalami penurunan. Penyelesaian Tindak Pidana Korupsi tahun 2021 alami peningkatan.


Lanjut, data Laka Lantas tahun 2021 terjadi penurunan serta korban meninggal dunia berkurang. Pelanggaran Lalu Lintas tahun 2021 juga terjadi penurunan.


Penanganan kasus Narkoba tahun 2021 menurun namun penyelesaian kasusnya alami peningkatan. Penanganan dan penyelesaian kasus Satreskrim tahun 2021 terjadi penurunan dari Tahun sebelumnya.


Lalu data penanganan dan penyelesaian kasus Satpol Air tahun 2021 terjadi penurunan sedangkan Problem Solving tahun 2021 mengalami peningkatan.


Disebutkan pula Kapolres Pangkep adanya Tindak Pidana pencurian baru-baru ini di Area Pabrik PT Semen Tonasa yang saat ini kasusnya sudah ditangani oleh pihak Polres Pangkep.



Pada Press Release Akhir Tahun 2021 Polres Pangkep, 

Kapolres Pangkep menghimbau kepada Masyarakat Pangkep supaya merayakan malam tahun baru 2021 di Rumah masing-masing karena masih pandemi Covid-19.


Adapun kasus Tindak Pidana Tahun 2021 banyak diselesaikan secara kekeluargaan dan terjadinya penurunan kasus Tindak Pidana yang diakibatkan adanya Covid-19.

Previous Post Next Post