Pengurus DPC Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Maros Priode 2022-2025 Resmi Dilantik


Informasi-Terkini.id Maros,--
Pelantikan Pengurus DPC PORMIKI kabupaten Maros priode 2022-2025
diadakan di Gedung Baruga A Kantor bupati kabuoaten maros, (22/01/2022).

Turut hadir Bupati Maros, yg diwakili oleh Asisten 1  , H.Agustam , S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Maros dr.Muhammad Yunus, S.ked M.Si Ketua PD PORMIKI Sulawesi Selatan Aras Rasyid, beserta seluruh ketua organisasi profesi se kab.maros.

Agustam mengatakan dalam sambutannya semoga ketua terpilih dapat memberikan yang terbaik kedepannya.

"Agar kiranya ketua terpilih lebih memberikan inovasi yg Terbaik agar lebih meningkatkan pengembangan sistem rekam medik yg semakin maju,"Katanya.

Gambar : Istimewa

Diharapkan kepada Anggota PORMIKI yang telah dilantik agar kiranya untuk saling membangun dan bersinergi  dengan pemerintah daerah serta  Organisasi Profesi  lainnya, dalam hal peningkatan derajat kesehatan khususnya di kabupaten maros.

kepala Dinas Kesehatan Kabupaten maros, dr.Muhammad Yunus dalam sambutannya mengucapakan selamat atas pelantikan pengurud DPC Pormiki.

"Selamat atas pelantikan DPC PORMIKI Kabupaten Maros,  semoga terus berkarya , sukses selalu, kerja profesional,"Ujarnya.

"Sekarang ini Rekam medik di 14 Puskesmas dan rumah sakit  masih bersifat manual , semoga Terbentuknya DPC PORMIKI Kabupaten Maros lebih ditingkatkan lagi secara digitalisas atau rekam medik elektronik demi semata-mata untuk pelayanan kesehatan masyarakat yang efektif dan efisien,"Tambahnya.

Ketua DPC PORMIKI Kabupaten Maros Terpilih Muh.Rijal berharap dukungan dari pemerintah kabupaten maros, beserta seluruh Organisasi Profesi Se Kabupaten maros dalam menjalankan Amanah yang di emban.

"Saya sangat mengharapkan dukungan kepada semua pihak, anggota , pemerintah, semua organisasi profesi  untuk bersama-sama lebih meningkatkan sistem  kesehatan masyarakat  bersifat digitalisasi khususnya kabupaten maros yang sama-sama kita banggakan ini,"pungkasnya. 

Kegiatan pelantikan DPC PORMIKI Dirangkaikan Webiner Kesehatan, dan di akhiri dengan doa bersama oleh Muh Aris Munandar , sekaligus penutup.


Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post