Pencarian Dua Remaja Yang Dikabarkan Hilang di Pantai Anging Mammiri Makassar Dilanjutkan Besok


Informasi-Terkini.id Makassar,-- Pencarian terhadap dua Remaja yang dikabarkan Tenggelam dilakukan Basarnas Sulsel dengan menerjunkan Tim Penyelam belum membuahkan hasil dan akan dilanjutkan pada esok Hari. 

Kedua Remaja dikabarkan tenggelam di Pantai Angin Mammiri, Kelurahan Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (16/01/2022).

Dok : Basarnas Sulsel Saat Melakukan Pencarian Dua Remaja di Pantai Angin Mammiri Makassar

Adapun korban bernama Fahmi (14) warga Kompleks Unhas, Jl Sunu, Kelurahan Lembo, Makassar dan Halim (14) warga Kandea 3 lorong 3, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo. Makassar.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi mengatakan kedua Remaja tersebut dikabarkan tenggelam. Awalnya tiga orang terseret arus ombak, tapi satu orang atas nama Raihan Ruslan (15) berhasil selamat dan meminta pertolongan.


“Dikabarkan bahwa Fahmi dan Halim terseret ombak hingga ke tengah laut dan kemudian hilang. Kedua korban pada pukul 09.00 wita datang ke acara ulang tahun temannya di Pantai Angin Mamiri,” tutur Djunaidi.

Selanjutnya dikatakan Djunaidi, Tim Basarnas yang diturunkan berjumlah 4 orang itu masing masing mereka adalah Tim penyelam dan bergabung bersama Tim lainnya diantarnya Tim Rescue Damkar dan potensi SAR lainnya.

“Untuk pencarian hari ini nihil dan akan dilanjutkan esok hari. Semoga cuaca besok mendukung dan korban dapat segera ditemukan,” terang Djunaidi.




Reporter : AM
Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post