Penandatanganan Komitmen bersama dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 LPKA Maros.


Informasi-Tekrini.id Maros,--
Pelaksanaan Penandatanganan Komitmen bersama dan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 di Aula LPKA Maros, Rabu (26/01/2022)

Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) maka Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja tahun 2022.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pembacaan deklarasi janji kinerja tahun 2022 yang berisi tiga poin yaitu berkinerja secara produktif, berkinerja secara berkualitas dan akuntabel, dan upaya preventif dengan mitigasi resiko sedini mungkin. 

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh pejabat struktural yang disaksikan oleh Kepala LPKA Kelas II Maros.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros dan disaksikan langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Maros.

Tubagus M. Chaidir selaku Kepala LPKA Maros menyampaikan dalam arahannya bahwa kegiatan deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama ini jangan berakhir di lisan namun bermuara pada tindakan yang nyata sehingga dampak perubahannya terasa.

"Realisasikan deklarasi ini, agar dampak perubahannya dapat dirasakan oleh warga binaan dan masyarakat" Ucap Tubagus.

"Selanjutnya perlu dan sangat penting untuk menjaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, memakai masker, menjaga daya tahan tubuh dengan makan makanan yang sehat serta melengkapinya dengan multivitamin" tambah Tubagus dalam pengarahannya.




Editor : Fajrin
Previous Post Next Post