Pemukulan dan Penganiayaan terjadi lagi terhadap Mahasiswa di Makassar, Begini Kronologisnya.

Makassar, INFORMASI-TERKINI.id--Pada hari Selasa, 25/01/2022 tepatnya pada pukul 19.00 WITA. Telah terjadi pemukulan dan penganiayaan terhadap mahasiswa berinisial "AJJ" di salah satu kampus yang berada di Kota Makassar.


Pada saat ditemui awak media ini, "AJJ" menceritakan kronologis kejadian yang terjadi terhadap dirinya itu berawal saat korban datang kekampusnya dengan tujuan untuk membantu persiapan kegiatan kongres di kampus tersebut.


Selanjutnya, pada saat korban berada dibelakang gedung kampusnya lebih tepatnya di ruangan sekretariat MAPALA STMIK AKBA sudah ada 5 orang mahasiswa yang berada diluar disekretariat tersebut, secara tiba-tiba langsung mendatangi korban dan menganiaya secara bersama - sama tanpa membicarakan pokok permasalannya. Akibat dari pemukulan dan penganiayaan yang terjadi, korban mengalami bengkak pada pipi, kepala dan sakit pada dada sebelah kiri.


Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan pelaku ke Polsek Tamalanrea agar di proses sesuai hukum yang berlaku.


Menurut informasi yang didapatkan oleh awak media ini. Penganiayaan jg berlangsung selama 1 jam dan bahkan korban dibekap dalam sekretariat setelah penganiayaan tersebut terjadi.(A.Alda)

Previous Post Next Post