Pembunuhan Majikan Air Isi Ulang, Diduga Disertai Perampokan

 


Informasi-terkini.id. Surabaya-- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan luka tusuk di ruko miliknya di Jalan Manukan Tama, Kecamatan Tandes Surabaya.


Korban bernama Suryatyo (65 th) pemilik isi ulang air mineral. Kejadian ini awalnya diduga motifnya hanya pembunuhan tetapi juga perampokan dan polisi masih mendalaminya kasus ini.


"Kita kan pasti lakukan penyelidikan, termasuk CCTV dan bukti lainnya. Kesimpulannya nanti apakah perampokan atau tidak, kita masih selidiki. Karena dari laporan awal di TKP ini kasus pembunuhan, dan tadi yang laporan dari RT," ujar Kapolsek Tandes Kompol Hendri Ibnu Indarto. Jumat (07/01/2022).


Kompol Hendri menyebutkan bahwa korban tewas dengan luka tusuk. Akan tetapi istrinya selamat dari peristiwa tersebut, sekitar pukul 05.00 WIB ini. Saat ini istri korban sedang dimintai keterangan di Polrestabes Surabaya."jelasnya.


Terkait kasus tersebut maka ke depannya akan kita dalami, akan kita laksanakan pendalaman guna menangkap pelakunya. Satu yang selamat, saksi itu istrinya masih kita dalami itu masih hidup mudah-mudahan nanti ada titik terang," ungkap Kompol Hendri.


Penulis : ( Ahmad )

Previous Post Next Post