Pembalap Vespa Asal Maros, Siap Ikuti Balapan Tingkat Nasional di Sentul


Informasi-Terkini.id Maros,-- Andi Ian, Marumpa (Bulu-Bulu), Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros. Dalam waktu dekat ini akan mengikuti Kompetisi bergengsi Vespa Balap tingkat Nasional. 

Penyelenggaran Event Balap yang bertajuk The Brotos Vespa Race dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor (15-16 Januari 2022) 

Kerap disapa Ian, bersama tiga orang rekannya yang tergabung dalam komunitas pecinta Vespa Balap asal Kota Makassar. 

Andi Ian akan membawa nama Sulawesi Selatan pada ajang Kejuaraan Nasional. 

Andi Muhammad Taufik (Kabupaten Bulukumba) 
Andi Ian (Kabupaten Maros)
M. Fadli (Kota Makassar)
Andi Syad (Kota Makassar)

Seperti yang diketahui, semakin banyaknya peminat motor tua jenis Vespa di Kota Makassar dua tahun belakangan ini, yang di modifikasi sedemikian rupa guna diikut-sertakan pada berbagai event Balap dan kontes Klasik, Retro.

Sementara itu, Kepada awak media. Andi Ian menuturkan, besar harapan kami untuk membawa pulang kemenangan, kami dari tim yang diutus dari Sulawesi Selatan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

Andi Ian juga menerangkan, kalau dirinya bersama tiga orang rekannya masuk pada kategori Vespa Kelas FFA Open. 

“Kami berempat besok sudah berangkat, kami minta doanya untuk seluruh saudara sesama pengguna Vespa, kami juga berterima kasih untuk seluruh sponsor dan partisipan yang dalam hal ini telah membantu banyak, baik tenaga juga materi," Terang Andi Ian.

Diwaktu terpisah, Gandi Syahrul yang kerap disapa Bos Endut. Mekanik Vespa Sahabat Lorong Kecil Menambahkan, selama dua minggu ini kami fokuskan untuk mengerjakan motor, melihat kondisi mesin sekaligus mengamati ketahanan mesin, alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala.

“Kemarin kami berkunjung di sirkuit Pangkep untuk Latihan, mengasah mental joki yang nantinya akan membawa harga diri anak Vespa terkhusus di Kota Makassar, mereka Latihan full hingga malam, semoga dengan itu akan memberikan hasil yang baik nantinya.” Pungkas Gandi Syahrul.




Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post