Menciptakan Kenyamanan di Malam Pergantian Tahun,AKP.Dharmawaty:Nda Ada kata Mengantuk,lelah dan Cape,ini Perintah Negara!!

Maros-informasi-terkini.id


Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, menunjukkan loyalitas dan kredibiltasnya dalam menjalankan amanah undang-undang, dengan totalitas dilapangan, meninggalkan keluarga demi tugas, merekayasa dan menutup arus Lalulintas yang bisa mengganggu kenyamanan para pengendara dimalam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021).


Di konfirmasi AKP Dharmawaty SE. Kasat Lantas Polres Maros menyampaikan kalau yang dia lakukan adalah tugas negara yang harus dilaksanakan untuk memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan.


“Alhamdulilah de’. Ini wujud bakti kami dari jajaran Polres Maros dalam menjalankan amanah undang-undang, menciptakan kenyamanan bagi pengendara dimalam pergantian tahun, dan alhamdulillah anak-anak juga sudah mengerti tugas orang tua mereka, saat dilapangan itu saya milik negara, “ucap Polwan yang Humanis ini.


Dirinya juga menyaksikan langsung kunjungan Bupati Maros. H.A.S Chaidir Syam, Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rachman SH. MH, di Posko Pengamanan Nataru 2021/2022.

 

“Nda ada kata mengantuk, lelah dan cape, ini perintah negara ndi, sudah kewajiban kami sebagai Personel, yang malam ini hingga besok 2022 semua kondusif dan aman, sekitar 10 titik ruas jalan itu kami tutup, ada rekayasa lalulintas agar semua bisa lancar dan aman, ditambah lagi beberapa tempat wisata itu diterapkan Protkes ketat, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.


Dikabupaten Maros sendiri, sekira 10 titik jalan ditutup dan tempat-tempat wisata diterapkan Protokoler Kesehatan yang ketat. Semua itu ditempuh agar tidak ada lagi penambahan grafik pada pertumbuhan Covid 19.


(*/SL)

Previous Post Next Post