Kodim 1421 Pangkep Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bersama Tim Vaksinator Puskesmas Balocci

PANGKEP-INFORMASI-TERKINI.id


Babinsa Koramil 1421-01/Balocci, Kodim 1421 Pangkep mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di dua Titik di Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep oleh tim Vaksinator Puskesmas Balocci yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Balocci Hj.Hasmawati S.Km, Kamis 06 Januari 2022.


Dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 1421-01/Balocci tidak henti hentinya mengajak dan memotivasi seluruh warga yang belum divaksin untuk dengan kesadaran sendiri datang untuk vaksin terutama para warga yang menerima Bantuan Sosial karena bantuan sosialnya tidak akan diberikan jika belum divaksin demi terwujudnya Kecamatan Balocci yang sehat dan bebas Covid-19.


Pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan saat ini melayani seluruh warga yang memenuhi syarat untuk divaksin yakni usia 12 tahun keatas dengan vaksinasi yang dilayani yakni vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan tiga jenis vaksin yang disiapkan Vaksin Sinovac, Coronavac dan Pfizer.


Babinsa juga menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan serta tetap bersabar menunggu antrian vaksin demi kelancaran dan keamanan berjalannya pelaksanaan Vaksinasi. (AM)

Previous Post Next Post