Ketua DPC PROJO Ikut Berpartisipasi Laksanakan Vaksinasi D2 di Desa DRENGES Nganjuk!

Nganjuk,informasi-terkini.id


Dalam Acara Giat Vaksin D2, tampak hadir Ketua DPC PROJO Kota Surabaya KRT. Firman Ardiansa, SE atau Gus MAN nama sapaannya yang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat, Bapak Achmad Saifud Subekan selaku Kepala Desa DRENGES, serta Ibu Sumiatun selaku Kader Vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Kepala Desa DRENGES, Kecamatan Kertosono, Nganjuk. Rabu (19/01/2022)


Dalam acara giat tersebut, Awak Media berhasil bertemu dan ngobrol bersama Gus MAN yang dikenal sebagai Ketua DPC PROJO Kota Surabaya.


Gus MAN mengatakan, kenapa saya berada disini, karena saya sangat antusias sekali, serta ingin berpartisipasi untuk menghadiri acara giat Suntik Vaksin D2 di Desa DRENGES, Desa ini juga merupakan tempat tinggal saya sendiri.tuturnya


" Sebelumnya saya sudah Vaksin D1 di Kota Surabaya, karena saya sering beraktivitas di Kota Surabaya serta sebagai Ketua DPC PROJO Kota Surabaya ", Katanya.


Oleh karena itu, setelah saya Vaksin D1 di Kota Surabaya, maka saya berkeinginan untuk memeriahkan acara giat tersebut bersama Keluarga, serta Warga Desa DRENGES, Kecamatan Kertosono.

"Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur sekali, bahwa acara giat tersebut banyak sekali warga DRENGES yang hadir, acara ini juga berjalan tertib, lancar, dan meriah sekali." pungkasnya.


Dalam acara giat tersebut, Warga Desa DRENGES ini sangat memiliki rasa kesadaran diri, rasa peduli, sangat mendukung, serta sangat antusias sekali terhadap Program Pemerintah yang di Pimpin Presiden RI Ir. H.Joko Widodo.


Yang mana warga Desa DRENGES Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, sudah hampir 90% penuhi Target Vaksin D1 dan D2, sedangkan Penanganan buat Lansia, Tim Medis Vaksinasi turun langsung secara door to door. Sehingga Giat Vaksin bisa berjalan dengan Lancar dan Sukses.


(Gushar)

Previous Post Next Post