Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Personil lakukan Pemantauan Keamanan di Pos Polisi Suramadu

Surabaya_Informasi-Terkini.id 


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si bersama sejumlah personil lakukan kegiatan pemantauan pengamanan yang dilaksanakan di Pos Polisi Suramadu, Jalan Kedung Cowek, Kelurahan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Jumat malam, 31 Desember 2021.


Turut hadir juga di lokasi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., M.Si, Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Eko Wahyu N, Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo B. Haryono, SH, Kasat Lantas Respel Tg. Perak AKP Eko Adi Wibowo, SH, dan petugas Pam gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


Pelaksanaan penutupan akses jembatan Suramadu dimulai pada pukul 22.00, dipimpin oleh Kasat Lantas Respel Tanjung Perak dengan beberapa tahapan diantaranya: untuk kendaraan roda 4 diperintahkan untuk putar balik kecuali mobil Ambulance, PMK, petugas keamanan serta truk muat sembako, dan untuk roda 2 tidak diperbolehkan untuk melintas ke arah Madura.


“Kita lakukan pengalihan arus di Jembatan Suramadu dengan tujuan mengurangi penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolres.


Kegiatan penutupan ini juga dilaksanakan di siisi Madura dan diamankan oleh personil dari Polres Bangkalan. Dalam rencana jembatan akan kembali dibuka pada pukul 05.00 WIB.


“Dari hasil patroli, masyarakat sudah memiliki kesadaran yang tinggi akan peraturan prokes maupun penyebaran Covid-19, hal ini dibuktikan dari tidak banyaknya masyarakat yang berkeliaran di wilayah Tanjung Perak dan tertib saat dialihkan di jembatan Suramadu.” tambah Kapolres (Eko Andhika)

Previous Post Next Post