Kadis Kominfo Lakukan Coffee Morning Sekaligus Pengenalan Dengan Para Wartawan Kabupaten Pangkep


Informasi-Terkini.id Pangkep,-- Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandingan (Kominfo-SP) melakukan coffee morning sekaligus pengenalan sebagai Kadis Kominfo-SP baru dengan para Wartawan Pangkep yang Berlangsung di depan ruangan Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kantor Daerah Kabupaten Pangkep. 

Kegiatan coffee morning tersebut berlangsung pada Kamis Pagi (20/01/2022) dengan turut dihadiri Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana didampingi Kadis Kominfo-SP, Kabid Kominfo beserta Staf dan Dirut RS. Batara Siang Pangkep. 

Dalam keterangannya, Wakil Bupati Pangkep berharap nantinya Kominfo harus membuat jadwal uuntuk selalu coffee morning dengan para Wartawan krn Wartawan itu bukan cuma bikin berita tapi juga sebagai partner kerja kita. 

"Kominfo harus sudah punya jadwal sebelum kegiatan untuk disampaikan kepada para Wartawan agar kegiatan Pemerintah Kabupaten Pangkep dapat terekspos karena keterbukaan informasi itu sangat penting," Jelas H. Syahban Sammana. 

Lebih lanjut Syahban, kita tidak bisa terlepas dari kerjasama dengan Wartawan supaya informasi kegiatan-kegiatan kita tersebar luas melalui pemberitaan dan kalau ada temuan informasi agar menyampaikan dulu ke kami layak tidaknya baru dipublikasikan. 

Kemudian Kadis Kominfo-SP Syamsuya mengatakan bahwa kerjasama dengan Awak Media harus selalu terjalin untuk penyebar luasan informasi dan nantinya kita usahakan selalu kumpul-kumpul. Nanti kita buatkan jadwal kegiatan Bupati/Wakil Bupati Pangkep serta kegiatan OPD supaya teman-teman Wartawan bisa datang meliput kegiatannya. 

Acara terakhir coffee morning dilakukan tanya jawab dengan para Wartawan untuk memberikan saran dan masukan. 



Penulis : AM
Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post