Gus Hans Layak Sebagai Pengganti Ketua DPD RKIH Jatim

Surabaya, informasi-terkini.id - Azrul Azhar Hans atau Gus Hans yang di kenal dengan nama sapaannya, sangat layak untuk menggantikan posisi Almarhum Erwin Leonardo Silitonga Ketua DPD RKIH ( Rumah Kreasi Indonesia Hebat) Provinsi JATIM.


 Menurut narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, ia sangat berharap agar Gus Hans berkenan menempati posisi sebagai pengganti Erwin Leonardo Silitonga (almarhum) Ketua DPD RKIH Provinsi JATIM, Gus Hans sosok yang tepat sekali untuk menduduki jabatan tersebut.


"Kenapa saya dan rekan rekan inginkan Gus Hans, ini semua karena kami tahu betul profil seorang Gus Hans, untuk itulah saya tidak meragukan lagi, bahwa keberadaan Gus Hans adalah orang yang tepat, orang yang patut di jadikan seorang pemimpin atau sebagai Ketua baik sbg Ketua RKIH maupun lainnya."tuturnya.

"Gus Hans adalah orang yang amanah, bijak, taat beribadah, selain itu juga Gus Hans seorang yang cerdas, Milenealis, untuk itulah kami sangat antusias sekali berharap agar Gus Hans menduduki jabatan tersebut. 


"Kami juga berharap kepada seluruh pengurus RKIH Provinsi JATIM serta pengurus pusat RKIH agar sudi memberikan dukungannya kepada Gus Hans,"pungkasnya.

 

"Kami juga yakin dan percaya bahwa warga jawa timur juga sangat mengharapkan Gus Hans (Zahrul Azhar Hans) menggantikan posisi Ketua DPD RKIH Provinsi JATIM Erwin Leonardo Silitonga (almarhum), ini semua karena Gus Hans dikenal seorang pemimpin yang sangat peduli pada masyarakat terutama peduli karo wong cilik," tutupnya.


(Gushar)

Previous Post Next Post