Gerindra Jatim Siap Tampung Anak Anak Muda yang Ingin Gabung

Surabaya, Informasi-Terkini.id


DPD Gerindra Jatim membuka pintu untuk anak muda yang ingin bergabung. Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad menyebut, peran anak muda dalam menentukan arah negara sudah ada sejak zaman kemerdekaan."jelasnya.


"Tidak ada ceritanya perjalanan Bangsa Indonesia tanpa peran anak muda. Bayangkan misalnya tidak ada anak muda yang menculik tokoh bangsa saat itu seperti Bapak Soekarno dan Bapak Moh Hatta ke sebuah tempat di Rengasdengklok, mungkin Indonesia tidak merdeka pada 17 Agustus 1945," kata Sadad dalam keterangannya, Selasa (4/1/2022).


Bagaimana peran penting Adam Malik di usia yang 28 tahun yang menjadi Wakil Ketua KNIP, yang merupakan cikal bakal DPR RI saat itu," lanjutnya.


"Sadad juga mengungkapkan, Gerindra Jatim sangat terbuka untuk menerima anak muda. Ke depan, tonggak kepemimpinan Bangsa Indonesia akan dipimpin oleh generasi milenial saat ini."ungkapnya.


"Oleh karena itu Partai Gerindra memberikan kesempatan, memberi tempat, tanggung jawab ke anak muda, memberi kesempatan mereka dalam mengambil peran dalam perjalanan kebangsaan kita tentu, kita sangat welcome," kata Sadad yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 menurut survei lokal.


"Dan Gerindra sangat beruntung banyak anak muda yang berkiprah, baik di struktur organisasi, maupun sayap organisasi. Seperti Tunas Indonesia Raya, memang kita peruntukkan anak muda menimba ilmu, berkiprah ke dunia politik," sambungnya.


"Ke depan kami harap banyak anak muda yang mengambil pilihan untuk memperjuangkan satu hal dari kepentingan sendiri melalui jalur politik. Partai Gerindra terbuka untuk anak-anak muda," pungkasnya

(Nurwagio)

Previous Post Next Post