Dua Pekerjaan di Desa Papakaju Luwu Diduga Kuat di Mark'up, CAC : Kami Sementara Siapkan Laporan ke Kejati Sulsel

Dok : Pekerjaan MCK Dusun Buntu Batu Desa Papakaju Kecamatan Suli Kabupaten Luwu



Informasi-Terkini.id,Luwu,-- Pekerjaan pembangunan jembatan beton di dusun buntu makki, desa papakaju,kecamatan suli kabupaten luwu dengan anggaran Rp 208,921,750 Tahun anggaran 2019 dan pembangunan MCK di dusun buntu batu desa papakaju kecamatan suli kabupaten luwu dengan anggaran Rp 100,175,500 tahun anggaran 2019 diduga kuat di mark up.

Pasalnya dua pekerjaan yang dikerjakan oleh TPK Desa Papajuku kabupaten luwu ini diduga tidak sesuai spesifikasi.
Dok : Pekerjaan Pembangunan Jembatan Beton Dusun Buntu Makki Desa Papakaju Kecamatan Suli Kabupaten Luwu

Ketua Hukum dan Ham Celebeces Advocation Center Erik Dwi Setiawan menjelaskan bahwa temuan timnya di lapangan pekerjaan teresebut diduga kuat tidak sesuai spesifikasi.

"Tim kami sudah telusuri dan turun langsung menginvestigasi, dua pekerjaan desa papajuku ini memang diduga kuat di mark up,"Kata Erik saat ditemui di salah satu warung kopi di makassar.

Erik juga menambahkan bahwa data ini sudah cukup dan pihak sementara membuatkan laporan ke kejaksaan tinggi sulawesi selatan.

"Kami sementara ini membuat laporan ke kejaksaan tinggi sulawesi selatan agar kasus dugaan proyek mark up desa papakaju ini dapat diproses secara hukum yang berlaku,"Ujar Erik.

Saat dikonfirmasi via whatsapp kepala desa papakaju hanya membaca whatsapp wartawan sebelum memblokir whatsapp wartawan media informasi terkini.



Previous Post Next Post