DPC PDIP Maros Laksanakan Vaksinasi dan Bagi Sembako di Gedung Serbaguna


Informasi-Terkini.id Maros, -- Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan ( PDIP ) kabupaten Maros bergerak melakukan vaksinasi bekerjasama dengan Dinkes kabupaten Maros bertempat gedung serba guna. Kamis ( 30/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini di inisiasi oleh pengurus DPC PDIP kabupaten Maros. Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 150 dosis. Kegiatan vaksin ini dipantau langsung oleh Bupati Maros HS. Chaidir Syam. Didampingi camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar.

Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan disela-sela peninjauannya pihak pemerintah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPC PDIP kabupaten atas partisipasi dan dukungannya mensukseskan  program pemerintah tentang vaksinasi.

"Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kita bisa mencapai 70 persen sampai diakhir tahun 2021 ini, hal itu bisa dicapai berkat kerja keras semua pihak, termasuk DPC PDIP yang dilakukan PDIP hari ini,"Ujar Chaidir Syam.

Ketua DPC PDIP kabupaten Maros Andi Fadlianshori Fahry menjelaskan, kalau kegiatan Vaksinasi ini gagasan dari pengurus PDC PDIP kabupaten Maros, sebagai wujud komitmen kita membantu masyarakat dan pemerintah mensukseskan program vaksinasi.

"Selain melakukan vaksinasi tahap satu dan dua, masyarakat juga  disiapkan beras bagi warga yang datang vaksin. Bantuan beras tersebut dari ketua DPP PDIP Puan Maharani sebanyak 150 paket," jelas ketua partai termudah di kabupaten Maros ini.

Dijelaskan juga Andi Asho sapaan akrabnya, kalau kegiatan ini turut didukung DPD PDIP Sulsel, bekerja sama Dinas kesehatan kabupaten Maros. Untuk kegiatan ini kami siapkan 150 dosis.

"Alhamdulillah kami sangat puas melihat antusiasme masyarakat datang untuk vaksin, itu terlihat sampai sore warga masih terus berdatangan, tapi target sudah terpenuhi, terpaksa warga kami arahkan ketitik  kegiatan  vaksin ditempat lain,"Terangnya.

Ia juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kegiatan ini, terutama pemerintah kabupaten Maros, atas supportnya, pihak sat gas covid 19 kecamatan Turikale,  pihak polres dan kodim 1422, serta semua pihak, sehingga kegiatan Sosial ini berjalan dengan sukses.

"Bantuan yang kami bagi kepada warga jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini semata bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, ditengah bencana non alam ini, yakni pandemi Covid-19."Pungkas Andi Fadlianshori Fahry ketua DPC PDIP kabupaten Maros.

Vaksinasi ini dihadiri  Bupati Maros Chaidir Syam, ketua bidan hukum DPD PDIP Sulsel Andi Walia, Forkopimcam Turikale.


Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post