Dishub Pangkep Tingkatkan Layanan Pengamanan Dibeberapa Titik Rawan Kecelakan di Kabupaten Pangkep

Informasi-Terkini.id Pangkep,-- 


Seiring dengan semakin meningkatnya volume kendaraan mengharuskan semakin ditambahnya pengamanan dan pengaturan Lalu lintas dijalan terutama pada pagi hari dimana orang-orang berangkat beraktifitas yang tentunya memerlukan pengamanan selama dijalan. 

Seperti halnya disetiap jalan perempatan pusat keramaian kendaraan di Kabupaten Pangkep mulai dari depan Kantor Bupati Pangkep, sampai perempatan lampu merah Bungoro petugas dari Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pangkep rutin setiap harinya melaksanakan pengamanan Lalu Lintas terutama di Pagi hari yang dimulai jam 07.00 hingga 08.00 Wita.selasa 11/1/2022

Salah seorang petugas LLAJ Dishub Pangkep mengatakan bahwa pengaturan Lalu lintas harus selalu dilakukan terutama dipagi hari agar pengguna jalan merasa aman dijalan karena ini merupakan tugas pokok kami di Dinas Perhubungan. 

Lebih lanjut, setiap melakukan pengaturan Lalu lintas terkadang ditemui pengendara yang ugal-ugalan dan bahkan ada yang menerobos kalau lagi macet meskipun sudah disuruh berhenti. 

Kegiatan pengaturan Lalu lintas ini dilakukan setiap hari kerja kecuali Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional terutama untuk pengendara Anak Sekolah serta pengendara lainnya. 

Dilakukan disetiap perempatan jalan titik-titik rawan kemacetan. 

Sesuai Surat Perintah Tugas (Sprint) dari Dinas Perbungan Pangkep bahwa dilakukan Pengaturan Lalu Lintas untuk mengurangi kemacetan untuk memberi rasa aman kepada pengendara. 


Penulis : AM
Editor : Noer Fajriansyah
Previous Post Next Post