Dinas Perikanan Maros Laksanakan Vaksinasi di Pelelangan Ikan Labuang Maros


Informasi-Terkini.id Maros,-- Dinas perikanan kabupaten maros selenggarakan vaksinasi di tempat pelelangan ikan TPI UPTD labuang kelurahan pettuadae kecamatan Turikale kabupaten Maros, Kamis, (06/01/2022)

Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Dinas perikanan Maros merupakan percepatan program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang diketahui cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Olehnya itu dinas perikanan maros selenggarakan vaksinasi di TPI UPT labuang, sebagaimana diketahui TPI UPTD Labuang merupakan sarana kerumunan bagi pedagang khususnya para penjual ikan.

Kepala UPTD Labuang , Burhan Spi  mengatakan, vaksinasi ini di selenggarakan di TPI UPTD suatu langkah yang sangat efisien agar seluruh pedagang yang belum di vaksin disini kami anjurkan untuk dapat di vaksin demi kesehatan bersama.

"Momentum ini hendaknya bisa menjadi dorongan yang kuat untuk pulihnya kembali perekonomian kehidupan masyarakat , salah satunya pedagang ikan yang hampir tiap hari beraktivitas di TPI Labuang Maros,"Imbuhnya.

"Dengan demikian vaksinasi akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat,"Lanjutnya.

"Semoga dengan diselenggarakannya vaksinasi ini kami dapat membuat masyarakat khususnya penjual ikan dan pengunjung TPI Labuang kembali beraktivitas normal seperti biasanya sebelum virus Covid 19 menyebar."Katanya.

Dalam rangka percepatan penanganan Vaksinasi Di kabupaten Maros salah satunya  di wilayah TPI Labuang.

"Semoga kegiatan ini menjadi langkah pemulihan perekonomian Pedagang ikan di TPI Labuang, untuk mewujudkan Maros Sehat masyarakat aman dari covid 19 terkhusus bagi pengunjung TPI Labuang dan pelaku aktivitas lain yang berada di TPI Labuang Maros,"Tutupnya.



Editor : Fajriansyah

Previous Post Next Post