BGR berpartisipasi ikut serta marakkan Senam Pagi bersama SICITA

Surabaya, informasi-terkini.id - Dalam acara giat SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) ini, Tampak hadir Ibu Hj.Drs Siti Mariam dari Fraksi PDIP komisi D juga sebagai Penanggung jawab acara SICITA, Krisna Ketua Panitia SICITA, Kongko Windani Ketua BGR (Barisan Gotong Royong), Agus Sutikno Ketua 1 BGR, Agus Suharjito Sekjen BGR, beserta jajaran keluarga BGR, giat acara ini diselenggarakan di Bundaran Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang, Minggu jam 06:00 wib (30/01/2022).


Dalam giat acara tersebut, Kongko Windani Ketua Barisan Gotong Royong (BGR) mengatakan bahwa ia beserta jajarannya sengaja ikut hadir, karena sangat peduli dan sangat antusias sekali untuk meriahkan dan menyemarakkan giat acara SICITA."ujarnya.


"Selain itu giat acara ini terkait dengan Kesehatan kita, untuk itulah kita sangatlah mendukung dan mensuportnya, ia juga menambahkan bahwa Keluarga BGR juga membuka lapak yang di isi dengan UKM dari anggota BGR sendiri." Imbuhnya.


Selanjutnya awak media juga berhasil mewancarai Bu hj.Drs Siti Mariam fraksi dari PDIP komisi D selaku Ketua Panitia Penyelenggara SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air).

" Siti Mariam menjelaskan bahwa SICITA itu artinya Senam Indonesia Cinta Tanah Air, yang kemarin di launching Ibu Megawati Soekarnoputri tanggal 10 Januari 2022.


"insya Allah tanggal 20 Mei seluruh Nusantara adakan secara serentak SICITA, Surabaya ini yang pertama kali mengadakan acara giat SICITA, mudah mudahan sampai keakar rumput semua ibu ibu pesenam semuanya merindukan SICITA, supaya bersama sama membuana, karena baru kali ini dengan lagu tanah air ini ternyata enak juga buat senam itu yang harus di ketahui,"pungkasnya.


Ia juga menambahkan bahwa SICITA ini juga merupakan program rangkaian HUT PDIP yang ke 49."tutup nya.


Penulis (Gushar/Sutikno)

Previous Post Next Post