BGR (Barisan Gotong Royong) Turut Serta berpartisipasi hadiri ANNIVERSARY 4 Tahun Kopdar Jatim

Surabaya,informasi-terkini.id


BGR (Barisan Gotong Royong) ikut hadir di acara Wag KOPDAR JATIM, Tampak hadir Penasehat BGR dan juga sebagai Pemateri P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba) Profesor Siswanto , Ketum BGR Kongko Windani, Ketua 1 Agus Sutikno, sekjen  Agus Suharjito, serta Yasin Ketua Panitia Acara Anniversary 4 th hari jadi KOPDAR JATIM. beserta semua anggota BGR (Barisan Gotong Royong) dan organ lainnya.


"Dalam giat acara ANNIVERSARY 4 tahun KOPDAR JATIM ini, di selenggarakan di Floting MARKET/SIR/TPI Romokalisari Surabaya. Minggu (23/01/2022). Jg dihadiri Organ / WAg dr S3 EKSIS ,NTI , FHC dll sbg Undangan .


Sementara itu Yasin selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan setiap tahun, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar organ/Wag yang ada di Surabaya Jawa Timur khususnya, dan diluar Jawa Timur seperti ada utusan dari Jakarta, Jawa Tengah dll." Ujar Yasin.

"Ini juga merupakan bukti bahwasanya Organ/Wag bisa bantu menggerakkan UKM setempat para PK5 yang ada di SWK Romokalisari, dengan membantu menjualkan pada peserta untuk menukarkan kupon agar bisa di ganti dengan menu makanan/minuman yang ada di SWK tersebut."imbuhnya


Selanjutnya Ketua BGR (Barisan Gotong Royong) Kongko Windani menguraikan, bahwa yang hadir dalam acara Anniversary 4 th KOPDAR JATIM tersebut, hampir ada 25 orang anggota BGR dan pengurus BGR yang hadir, juga ada Organ organ lainnya yang hadir ikut serta meriahkan, menyemarakkan acara Anniversary 4 th KOPDAR JATIM di Romokalisari Surabaya." papar Kongko.


Dalam acara tersebut, juga dihibur dengan orgen tunggal yang merupakan ciri khas SWK, dan memberikan pada peserta undangan yang hadir untuk ikut serta bernyanyi dan berjoget bersama.


(Gushar)

Previous Post Next Post