Apakah Ada Aspirasi Dari Pengurus RKIH Provinsi JATIM Usulkan Gus Hans Maju Jadi Ketua ?

Surabaya, informasi-terkini.id -Secara musyawarah dan mufakat secara bulat ,kami dari segenap pengurus Rumah Kreasi Indonesia Hebat Propinsi Jawa Timur, menginginkan agar gus hans (Azrul Azhar Hans) dapat menggantikan Ketua RKIH Jatim Erwin Leonard Silitonga yg telah meninggal dunia pada juli 2021 kemarin keterangan ini diperoleh dari Muksin Alatas selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Umkm Minggu (30/01/2022)


Hal serupa diamini pula oleh tokoh senior RKIH Jatim Ahmad Suksin sebagai Kepala Sekretariat, pria berdarah flores  menguatkan bahwa signal ini ketika rapat terbatas awal pengurus di awal nopember.


"Memerlukan waktu yang sangat lama untuk menentukan calon Ketua RKIH Jatim karena harus memenuhi beberapa kriteria salah satunya adalah tokoh yang bisa diterima oleh masyarakat ,hal ini sesuai dengan visi dan misi RKIH yakni sebagai partisipatoris peran aktif masyarakat untuk masyarakat untuk mengawal pembangunan khususnya berdampingan erat dengan pemerintah propinsi jawa timur."pungkasnya.

(Foto Istimewa)


Sementara itu di kegiatan terpisah Wakil Sekretaris RKIH Jawa Timur ditemui redaksi menyatakan bahwa pemilihan calon ketua mengacu pada AD dan ART organisasi hingga pelaporan nya kepada pusat dalam hal ini adalah DPN RKIH di Jakarta.


"Kami sudah beberapa kali berdiskusi dan meminta petunjuk arahan DPN sehubungan dengan pencalonan Ketua RKIH Jatim. ditanya tentang Calon Kandidat Wasek RKIH Jatim Norman MT menyebutkan siapapun yg telah memenuhi kriteria bisa maju menjadi calon Ketua dan tentunya melalui proses persetujuan Dewan Penasehat RKIH Jawa Timur."tutupnya.


(Gushar)

Previous Post Next Post