Anak 16 Thn Pergi Dari Rumah Diduga Ada Ancaman Mantan Pacarnya

Pasuruan, INFORMASI TERKINI.id


Kinanti Surya Larasati (16), siswi kelas 2 SMK Pasuruan dilaporkan hilang. Kakak Laras, Nia Rahmawati (29), menyebut adiknya pergi dari rumah hingga saat ini belum kembali. Kedua orang tuanya Hadi Prasetiya (45) dan Machmuda (44) yang diliputi rasa khawatir 

kemudian menyebar foto dan mencari informasi teman terdekatnya. 


Nia Rahmawati, Kakak Laras, tak mengetahui pasti alasan adiknya pergi dari rumah. Namun ia menduga adiknya pergi dari rumah dikarenakan ada ancaman dari mantan pacarnya, Sabtu (22/1/2022). 


Nia menambahkan, 

keterangan tersebut, perginya adik saya ada sangkut paut dengan mantan pacarnya. Tapi setelah saya mencari informasi di media sosial (medsos) milik adik saya semacam Facebook dan ada salah satu chat ancaman bahwa adik saya kalau tidak menuruti apa katanya dia akan membongkar video milik adik saya."ujar Nia 


"Dugaan saya Laras pergi dari rumah mungkin takut takut dengan ancaman mantan pacarnya makanya langsung keluar rumah, kabur pergi. Keluarnya sekitar pukul 10.00 WIB. Nah saya tahunya sekitar pukul 14.00 WIB," Terang Nia kepada Wartawan, hari Sabtu (9/1/2022)


Menurut Nia, hilangnya adiknya itu sudah sempat dilaporkan ke polisi. Namun hingga saat ini pihak kepolisian pasuruan belum ada tanggapan hilangnya adiknya tersebut ," tutup Nia.


( Eko andhika)

Previous Post Next Post