Seorang Gadis Ditemukan Dalam Kamar tidak Bernyawa di Luwu.


Informasi-terkini.id
.Luwu-- Seorang gadis  berinisial "IH" berumur (24) ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya lantai 2, di dusun Kattu, desa Balo-balo, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu pada Kamis (16/12/2021).

Penemuan mayat ini terungkap pada saat ibu korban Hatija (HA) menyuruh korban (IH) untuk makan siang dimana pada saat itu korban berada di kamarnya dilantai 2.

Setelah dipanggil, korban tidak menyahut sehingga ibu korban menyuruh adik perempuan korban yang bernama Indah untuk memanggil korban dan pada saat itu adik korban naik kekamar korban namun setelah masuk didalam kamar, korban sudah dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa lagi.

Menurut informasi yang diketahui sebelumnya, Dua hari yang lalu korban (IH) sudah malas makan karena tepatnya dua hari yang lalu juga, pacar korban datang kerumah korban untuk melamar korban. Namun orang tua korban belum menerima lamaran pacar korban dengan alasan menunggu kakaknya yang lagi berlayar.

KA SPKT Polres Luwu IPDA SIRAJUDDIN pun membenarkan hal tersebut, ia bersama piket fungsi dan Unit Ident Satreskirm Polres Luwu langsung mendatangi dan melakukan olah TKP serta pengamanan TKP setelah mendapat laporan dari warga desa Balo-Balo.

“Jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan karena pihak keluarga tidak merasa keberatan dan tidak menginginkan untuk dilakukan pemeriksaan medis", Ucap Sirajuddin.

“Berdasarkan dugaan sementara hasil interogasi para saksi dan Olah TKP korban meninggal dunia akibat gantung diri", tandasnya.

Previous Post Next Post