Rumah Makan Soto Betawi di Luwu di Bobol Pencuri, Begini Kronologisnya


I
nformasi-terkini.id
. Luwu-- Telah terjadi Kasus pencurian di rumah makan Soto Betawi Belopa,jalan Gunung Latimojong,Ds.Paowe, kecamatan Belopa utara.

Menurut narasumber  yang bernama Rina Rosmaina selaku korban pencurian, melaporkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WITA , hari Selasa 28/12/2021.


Rina Rosmaina menceritakan Kronologi kejadian itu, "Pada waktu itu kami semua lagi tidur, kami tersadar setelah mendengar gerak langkah seseorang lewat dari pintu belakang, lalu terdengar suara pintu terbuka di ruang tidur Bapak dan Mama saya yang berada di kamar atas," pungkasnya.


"Kemudian terdengar langkah dia turun ke lantai bawah, lalu naik lagi ke atas, dari sinilah saya mendengar sebuah benda jatuh, dan saya pun teriak "Maling.!!!" Malingnya pun kabur. Saya juga sempat lihat ciri ciri pelakunya. "Ciri ciri pelaku tersebut antara lain Kurus, Hitam, dan rambutnya gondrong."jelasnya


Kasus ini Korban mengalami kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 20 juta rupiah. Adapun barang yang di curi diantara nya :

1.HP iPhone

1 HP Oppo Reno

1 HP Oppo A5 2020

Serta uang kurang lebih Rp 800.000,-


Selanjutnya kasus ini sudah di laporkan ke Mapolres Luwu terdekat , dan diterima oleh BRIPKA  Andi Agusram Lewa.

Saat Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP.Jon Paerunan via pesan WhatsApp mengatakan bahwa kasus ini akan di tindak lanjuti, karena sudah ada barang bukti, sebuah sebilah senjata tajam, dan bukti lain nya." Ujarnya.

Previous Post Next Post