PWMOi Sulsel Audensi dan Silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

informasi-terkini.id
. Makassar-- Pada hari Senin, (27/12/2021) PWMOi Sulawesi Selatan melakukan audensi dan silaturahmi di ruang ketua DPRD Provinsi Suleawesi Selatan dimana tujuannya untuk memperkenalkan perkumpulan wartawan Online Indonesia yang telah berkiprah beberapa bulan yang lalu dan memiliki visi-misi yang baik untuk kedepannya.

Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia Sulawesi Selatan (PWMOi) Abdul Halim,SH,M.Par pun menyampaikan terima kasih atas diperkenankannyan untuk beraudensi dan silaturahmi, "Alhamdulillah selaku Ketua PWMOi Sulawesi Selatan, saya sangat berterima kasih kepada ibu Ketua DPRD Sulawesi selatan, H.Andi Ina kartika sari, SH, M. Si. dengan tangan terbuka menerima kehadiran kami untuk bersilaturahmi dengan beliau", ucapnya.


Dalam pertemuannya, Halim pun memaparkan keberadaan  Asosiasi Perkumpulan Wartawan Media Online indonesia Sulawesi Selatan (PWMOi) serta Visi Misi dalam  Menjalankan aktivitas sebagai insan Pers yang profesionalisme dalam meng update pemberitaan yang berimbang.


Seiring dengan Audensi PWMOi Andi Ina Kartika Sari,SH,M.Si selaku ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berpesan, "saya harap kedepannya agar peran PWMOi  Sulawesi Selatan ke depannya dapat  bersinergi dalam mendukung program kerja Pemerintah sulawesi selatan khususnya DPRD Provinsi Sulawesi Selatan", pungkasnya

Previous Post Next Post