Pergerakan Wanita Nasional (PERWANAS) Memperingati Hari Ibu Nasional dan Natal

INFORMASI-TERKINI.id.Surabaya Jawa Timur," Dalam memperingati Hari Ibu Nasional ke 39 tahun pada 22 Desember lalu serta Peringatan Natal sebagai wujud kepedulian sesama juga toleransi beragama.


DPC PERWANAS SURABAYA, menggelar giat bhakti sosial pada hari minggu (26/12/2021) di Centra Food Romokalisari, Kelurahan Romokalisari Kecamatan Benowo Surabaya.


 Bertemakan *"Dengan Semangat Gotong Royong Kaum Wanita Indonesia Bergerak Untuk Mu Indonesia."* Perwanas merupakan wadah eksekutif penyatu semua unsur dalam kebhiekaan.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Ibu Hj. Sugiarti, Ketua PERWANAS DPD JATIM , Ibu Dewi Widowati Sugandi, Ketua DPC PERWANAS SURABAYA, dan Tokoh Masyarakat Surabaya Barat juga Kader Pantai PDIP Bimbo serta anggota lainya. 


Tujuan pelaksanaan giat tersebut turut serta membantu bangkitnya kembali Pariwisata khususnya wilayah Surabaya bagian barat. Serta mengajak anggota Perwanas berbagi kasih sesama peduli sosial, dengan memberikan paket sembako untuk warga Rusun Romokalisari terutama kaum dhuafa, anak yatim piatu juga Single Parent. 

Selanjutnya, Ketua DPC Surabaya Dewi Widowati Sugandi menuturkan," agar DPC Perwanas Surabaya bergerak dalam kemanusiaan, membantu sosial.


Peringati hari Ibu sebagai wujud kepedulian kepada kaum hawa pada khususnya dengan memberikan paket sembako, semoga bermanfaat apalagi dalam situasi seperti ini, semua kebutuhan pokok harga meninggi, kita peduli" tuturnya.


(Gushar/Ninis)

Previous Post Next Post