Nobar Final Piala AFF di Depan Rumah Bek Timnas Rizky Ridho

Surabaya--informasi-terkini.id


Timnas Indonesia tengah bertanding melawan Thailand dalam laga leg pertama final Piala AFF 2020.


Dukungan untuk Timnas Semakin bergema di Kota Surabaya.

Salah satunya di rumah Rizky Ridho, yang merupakan bek Tim Garuda. Keluarga Rizky dan warga di Jalan Simo Gunung Kramat Barat Gang 1, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menggelar nonton bareng. Hari Rabu (29/12/2021)


Mereka semua nonton bareng beralaskan tikar. Warga duduk rapi dan menggunakan masker. Warga juga terlihat membawa drum untuk menambah semarak suasana.


Selanjutnya, tidak hanya itu, warga juga menyediakan bakso gratis bagi penonton. Warga pun terus berdatangan.dan ada yang berteriak.


"Ayo Indonesia. Indonesia," teriak warga di lokasi.


Suyoto, ayah Rizky Ridho mengatakan, sebelum laga, Rizky Ridho sempat pamit dan meminta doa melalui video call. "Alhamdulillah warga men-support semua untuk Timnas dan juga buat Rizky Ridho Ramadhani. Terima kasih untuk warga sini semua," Ujar Suyoto.


Ya tadi sempat video call, dia pamit dan minta doa dari orang tua. Kita yang di sini mendoakan untuk semua pemain Timnas Indonesia, mudah-mudahan bisa meraih kemenangan. Kita tidak bisa prediksi, bahkan sejak awal. Bismillah menang," Kata Suyoto.


(Gushar/Anas)

Previous Post Next Post