Masyarakat Wilayah Tambak Wedi Baru Gang 9 dengan solidaritas untuk Membangun Mushola yang Bernama Al Kautsar

Surabaya--informasi-terkini.id


Kesempatan kali ini Rt 08 tambak wedi kecamatan kenjeran besar harapan untuk warga yang mempunyai sedikit rezeki untuk mengamalkan sedikit untuk pembangunan mushola al Kautsar, kami juga menerima dalam bentuk barang seperti pasir, semen, dan materiil lainya serta berupa uang untuk pembangunan infrastruktur mushola al Kautsar tersebut. 


"Kami berterima kasih kepada Bapak Ditrikrimum Polda jatim bapak Totok S (telah menyumbangkan Semen 20 Sak semen), Kasat Reskrim Polrestabes surabaya Kompol Mirzal Maulana (Rp. 250.000) kasat Narkoba Kompol Daniel marundri dan wakasat Narkoba Akp Dody (Rp 500.000) semoga Allah permudahkan Rezeki bapak ibu telah berpartisipasi menyumbangkan sedikit rezeki nya Amin" Kata ketua Rt 08 Tambak wedi baru 9.

Disampaikan juga, panitia juga menerima bantuan berupa uang bisa di transfer melalui Bank BNI dengan nomor Rekening 0403826938 info lebih lanjut bisa hubungi 0812-2878-2633 atau 0821 32619247 Siti Masfaidah

Untuk bantuan berupa bahan material seperti semen, batu bata, pasir bisa dikirimkan ke alamat diatas.


Karena dalam pembangunan ini, sangat dibutuhkan uluran tangan seluruh masyarakat, agar pembangunan ini bisa segera terealisasi,"ucapnya. (Eko Andhika)

Previous Post Next Post