Kelas VII.10 SMPN 2 Maros Juara I Pawai, Ini Kata Ketua Kelas Vll


Informasi-Terkini.id Maros,--Kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) UPTD SMPN 2 Unggulan Maros yang digelar Pada Tanggal 20-23 Desember 2021.

Kegiatan PORSENI Tahun ini ada 7 Perlombaan, yang sebelumnya telah dilaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) pada Tanggal 06-10 Desember 2021.

Pada Pelaksanaan km  Porsenyaitu Salah Satunya ada Lomba Pawai, Kelas VII.10 telah meraih Juara 1 Pada Lomba tersebut.

Dok : Istimewa 

"Alhamdulillah anak-anak Kami telah Meraih Juara 1 Pada Lomba Pawai dikegiatan PORSENI 2021, ini tidak terlepas dari Support Orang Tua Siswi dari Kelas VII.10 sehingga meraih juara ini, dan terkhusus anak-anakku yang kompak, Hebat dan semangt dalam mengikuti kegiatan ini utamanya Lomba Pawai"Kata Jumri S, Ag, Wali Kelas VII.10.

Ia juga berharap semoga anandaku semua dapat membanggakan orang tua dengan prestasi dikegiatan-kegiatan sekolah.

"Kami berharap semoga Anandaku semua, berprestasi bukan hanya dikegiatan ini tapi lebih kepada prestasi dipelajaran,"Tambah Ibu Jumri yang juga Guru Agama Islam.

Ketua kelas Vll Syarifah Izzah Luthfunnisa Mengucapkan terima kasih kapada bapak dan ibu guru, orang tua yang telah mensupport dan membimbing dirinya dan teman-temannya.

"Kami juga sangat berterima kasih Atas Doa dan dukungan Ibu dan Bapak guru, orang tua kami dikelas VII.10, sehingga kami meraih Juara 1 Pada Lomba Pawai Pada PORSENI Tahun ini, dan Terima kasih Terkhusus kepada Mom Jumri Wali kelas Tersayang Kami, dan Saudariku semua di Kelas VII.10 atas Kerjasama, Kebersamaan dan Kekompakannya, Salut untuk kita Semua Ayo Raih Prestasi, Sehat dan Kreatif,"Tutup Syarifah Izzah Luthfunnisa, Ketua Kelas VII.10 SMPN 2 Unggulan Maros.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post