BEM FH Unibos Makassar Lakukan Aksi Demonstrasi di Kejati Sulsel, Ini Tuntutannya!



Informasi-Terkini.id Makassar,--
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bososwa(BEM FH UNIBOS) Melakukan Aksi Demonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Dan Fly Over Makassar pada Kamis (09/12/2021).


Jendral Lapangan Ahmad Jamil Yang Biasa Di Sapa Acho Itu mengatakan demonstrasi ini untuk memperingati Hari Anti korupsi dan Hari Hak Asasi Manusia(HAM) Sedunia.

“Tuntutan Yang Kami bawa terkhususnya Mengusut tuntas janji politik jokowi terhadap kasus Korupsi dan Pelanggaran Hak Asasi Manusia(HAM) Di indonesia.

Pihaknya pun mendesak agar presiden jokowi segera mencabut undang-undang cipta kerja.

"Kami mendesak presiden segera Mencabut UU Cipta Kerja,Mendesak Pengesahan RUU PKS dan menuntut presiden untuk menindak tegas pelaku tindakan represif yang dilakukan oleh aparat,” kata Ahmad Jamil Yang juga baru terpilih sebagai Formatur Ketua Bem FH Unibos.

Ahmad Jamil juga mengatakan,Kami Berharap Kepada teman2 Massa Aksi untuk tetap konsisten dalam mengawal kasus2 korupsi serta pelanggaran-pelanggaran Ham yang telah dan akan terjadi mulai dari pelanggaran HAM masa lalu,masa kini dan masa akan datang.

"Apabila Apa yang kemudian menjadi tuntutan kami tidak di indahkan maka yakin dan percaya kami akan kembali dengan massa aksi yang lebih banyak lagi,"Tegasnya.


Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post