Tiga Hari Sudah Pencarian Korban Hilang di Perairan Kuri Caddi, TRC BPBD Maros Belum Temukan Tanda-Tanda


Informasi-Terkini.id Maros,-- Sudah tiga hari tim reaksi cepat Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) MARS melakukan pencarian korban hilang di perairan pantai kuri Caddi dusun kuri caddi Desa Nisombalia Kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Dari hasil berita yang di himpun, korban adalah seorang lelaki berusia 38 tahun atas nama Sahabuddin telah di nyatakan hilang ditengah laut saat perahu miliknya ditemukan ditengah laut terapung tanpa pemiliknya.

Dok : Tim Gabungan Yang Berada Di Lokasi Pantai Kuri Caddi Kabupaten Maros Tempat Hilangnya Korban.

Salah satu Anggota TRC BPBD MAROS, yang masih berada di lokasi pencarian Ridwan Hamid saat di konfirmasi via WhatsApp, ia mengatakan saat ini kami terus melakukan pencarian Hingga Radius 5 kilo meter dari bibir perairan pantai kuri.

"Tim kami terus melakukan pencarian Hingga Radius 5 kilo meter dari bibir pantai namun belum juga mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban yang hilang,"Jelasnya. 

Ridwan juga menjelaskan bahwa timnya sudah melakukan berbagai cara namun hasilnya masih nihil.

"Kami sudah melakukan berbagai cara seperti menyelam hingga dasar laut mengelilingi sekitar perairan pantai kuri namun belum juga ada titik terang akan ditemukannya korban dan sampai detik ini masih nihil,"Ujar Ridwan.

Diketahui pada pencarian kali ini telah tergabung beberapa tim yakni : Basarnas, Trc BPBD Maros. SAR Pangkep, PMI Maros, basnas, SAR Martin, Pramuka peduli, ACT dan juga OI Maros,  tergabungnya tim tersebut merupakan bentuk kepedulian atas adanya warga yang menjadi korban hilang ditengah laut.

Ridwan dan tim berharap semoga dalam waktu dekat korban segera ditemukan.

"Kami dan tim memaksimalkan upaya dalam pencarian korban dan tim berharap semoga dalam waktu dekat ini tim sudah bisa menemukan korban hilang di perairan kuri caddi ini,"Harapannya.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post