Relawan Kawan Sandi Maros Dampingi Sandiaga Uno Dalam Kunjungannya


Informasi-Terkini.id Maros,-- Relawan Kawan Sandi Maros mendampingi Sandiaga Uno yang sekarang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu dalam kunjungannya di Kab.Maros, Pada Selasa (23/11/2021).

Sandiaga Uno mendatangi beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, dan salah satunya adalah Kabupaten Maros.

Dalam kunjungannya tersebut iya membahas tentang KaTa Kreatif dikabupaten maros.

Ansar Halkam selaku kordinator penjemputan dalam kunjungan Sandiaga Salahuddin Uno di kabupaten maros mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan RKS yang menyambut dengan baik kedatangan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu di kabupaten maros.

“Terimakasih untuk teman-teman RKS yang sudah menjemput juga sangat antusias menyambut kedatangan bapak Sandiaga Uno dan Ikut menjemputnya dibandara,"Ucap Ansar.

“Kedatangan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu di kabupaten maros untuk membahas tentang KaTa Kreatif di kabupaten maros”Lanjutnya.

Relawan Kawan Sandi Maros juga akan mengikuti kegiatan Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang diadakan di Hotel Fourpoint Makassar pada hari rabu tanggal 24 Mei 2021.

“Insha Allah Rabu tanggal 24 November teman-teman RKS juga ikut pada kegiatan pada kegiatan SSU yang diadakan di hotel FourPoint Makassar”Tutup Ansar Halkam.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post