Pembangunan lods di Pasar Sentral Belopa Telah selesai, Pedagang : kami Sudah Tidak Kepanasan dan Kehujanan Lagi

Informasi-terkini.id,Luwu. Pasar merupakan salah satu tempat utama perputaran roda perekonomian suatu daerah, oleh karena itu pasar menjadi hal penting bagi kemajuan ekonomi daerah, bagi masyarakat dan pedagang kehadiran pasar sangat dibutuhkan terutama dalam kebersihan dan kenyamanannya.


Pembangunan lods buah dan kuliner pasar Sentral Belopa yang menggunakan dana APBD kab. Luwu anggaran tahun 2021 telah selesai dan telah dioperasikan oleh pedagang, Itu dilakukan sebagai upaya pemerintah kabupaten Luwu demi meningkatkan kesejahteraan pedagang dan kenyamanan pembeli.


Saat awak media ini menemui salah satu pedagang di bagian lods buah dan kuliner di pasar Belopa sebut saja "S" mengatakan, "saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Luwu telah membangun lods ini, saya sudah tidak kepanasan dan kehujanan lagi", ucapnya


Dengan pembangunan lods pasar ini khusus untuk buah dan kuliner diharapkan pedagang tidak perlu jauh-jauh menjual hasil kebunnya dan makanannya, sehingga dengan adanya lods buah dan kuliner ini bisa meningkatkan taraf hidup pedagang.

 
 
Aziz sebagai PPK Pembangunan Lods Buah dan Kuliner Pasar Belopa saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan, "saya bersyukur pedagang buah dan kuliner sudah tidak kepanasan dan kehujanan lagi pada saat menjual dagangan mereka," imbuhnya


Aziz berharap kedepannya dengan adanya lods buah dan kuliner di pasar Belopa yang sejatinya merupakan tempat pertemuan penjual dan pembeli, menjadi memudahkan warga desa menjual hasil panennya dan dagangan kulinernya, serta warga tidak usah keluar desa untuk berbelanja lagi.(Zn)

Previous Post Next Post