PD AMPG Kabupaten Maros ikut Meriahkan Kemah Bakti AMPG Se-Sulsel di Toraja Utara


Informasi-Terkini.id Maros,-- Kontingen PD AMPG Kabupaten Maros turut hadir dalam Kemah Bakti AMPG Se-Sulsel yang merupakan rangkaian dari acara HUT ke-57 Partai Golkar Sulawesi Selatan pada 11-13 November 2021 di Kabupaten Toraja Utara.

Dalam cuaca yang tak menentu dimana hujan terus menerus mengguyur lokasi perkemahan, tidak menyurutkan semangat dari Kontingen yang dipimpin lansung oleh Ketua PD AMPG Kabupaten Maros Andi Alif Maulana untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan. 
Dok : AMPG Maros Saat Ikut Meriahkan Meriahkan Kemah Bakti AMPG Se-Sulsel di Kabupaten Toraja Utara


Andi Alif Maulana Mengatakan bahwa AMPG akan tetap berpartisipasi dalam setiap kegiatan untuk membesarkan nama AMPG Maros.

"Insha Allah kedepan AMPG Maros akan terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan, terlebih kegiatan sosial kemasyarakatan demi bakti kepada masyarakat terkhusunya masyarakat maros,"Kata Alif.

Hasilnya maros berhasil mendapatkan juara beberapa juara dalam lomba kekompakan tim dan juga membawa pulang predikat juara umum 2.

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini Maros mendapatkan juara 1, Juara 2 dan Juara 3 dalam lomba kekompakan tim dan kami sangat bersyukur karna kerja sama tim yang baik inilah sehingga predikat juar umum kami bawa pulang,"Jelas Alif.

Alif juga berharap PD AMPG Maros kedepan dapat lebih menjaga ke kompakan dalam menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang.

"Semoga kedepannya  PD AMPG Kabupaten Maros bisa tetap menjaga kekompakan yakin dan percaya ada beberapa tantangan dan rintangan yang harus di lewati di pengurusan PD AMPG Kabupaten Maros dan pastinya mengedepankan selongan dari AMPG yaitu Solid Tangguh dan Terdepan,"Harap Alif.

Selain daripada itu, pada acara Puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Lapangan Bhakti yang dihadiri oleh Pimpinan Partai Golkar dan Ribuan Simpatisan, Sekretaris PD AMPG Maros Andi Batara dan Wakil Bendahara PD AMPG Maros Chici Adriani dipercayakan untuk bertugas memimpin pembacaan Ikrar Partai Golongan Karya Panca Bhakti dan Pancasila.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post