Dipimpin Sekjen PP KKT Jeneponto, Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto Audiensi Ke Walikota Makassar


Infromasi-Terkini.id Makassar,-- Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto Periode 2021 - 2026 menemui Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di kediaman Walikota, Pada Selasa Pagi (16/11/2021).

Rombongan terdiri dari Sekjen PP KKT Jeneponto  Abdul Rachmat Noer didampingi pengurus lainnya Kahar Sijaya, Yusdih Gani dan Ibnu Hajar.

Mereka disambut dalam suasana kekeluargaan.

Rachmat menyampaikan kepada Walikota Makassar rencana pelantikan PP KKT Jeneponto Periode 2021 - 2026 pada tanggal 28 Nopember 2021 di Makassar.

Pelantikan juga dirangkaikan dengan Rakernas KKT Jeneponto yang akan dihadiri sejumlah Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah seluruh Indonesia, jelas Rachmat.

Rachmat juga meminta Walikota Makassar untuk hadir diacara tersebut sekaligus memberikan sambutan atas nama pemerintah kota Makassar. Kami mohon kehadiran Pak Wali, harap ARN.

Menanggapi kehadiran sejumlah pengurus PP KKT Jeneponto yang menemuinya, Moh. Ramdhan Pomanto mengisyaratkan hadir diacara tersebut.

Insya Allah saya hadir karena belum ada agenda saya pada tanggal tersebut, ujar Dani Pomanto yang disambut tawa pengurus PP KKT Jeneponto.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post