Warga Desa Tenrigangkae Ditikam OTK, Bupati Maros Bantu Biaya Rumah Sakit Korban


Informasi-Terkini.id Maros,-- Darmawan warga Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai Kabupaten Maros di begal di sekitaran asrama haji sudiang kota makassar pada 30/09/2021 sekitar pukul 02:00 dini hari.

Darmawan yang bekerja sebagai buru pembongkar dekorasi pesta pernikahan yang setelah menyelesaikan pekerjaannya ia pun bergegas pulang.

Saat menuju pulang pria nahas itu pun dicegat oleh dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

Pada saat dicegat  korban melakukan perlawanan hingga perkelahian pun tak terhindarkan.

Akibat perkelahian tersebut pria berumur 23 tahun itu pun mengalami luka tusuk dibagian perutnya.
Gambar : Korban Saat Terbaring Di Rumah Sakit Dr Palaloi Maros 

Akibat dari kejadian tersebut Darmawan di rawat di RSUD Dr Palaloi Kabupaten Maros.

Kepala Desa Tenrigangkae Wahyu Febri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam,. S,IP,. M.H,. yang telah membantu memberikan biaya kepada korban yang diketahui sebagai salah satu warga yang tidak mampu.

"Korban memang tercatat sebagai keluarga yang tidak mampu, kami pemerintah desa tenrigangkae, masyarakat tenrigangkae dan kelurga korban mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bapak bupati maros kepada warga kami dan telah membantu meringankan beban biaya rumah sakit dari saudara Darmawan yang terkena musibah ini,"Kata Wahyu.

Wahyu pun mengucapkan terima kasih kepada Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Maros yang telah ikut membantu korban.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Darwis Pengelola Data Bantuan Sosial dari dinas sosial maros yang juga telah memberikan perhatian dan bantuan kepada korban yang saat ini sedang ditangani oleh pihak rumah sakit dr palaloi,"Jelasnya.

Wahyu yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Maros menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam melakukan perjalanan..

"Kami himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam melakukan perjalanan apalagi yang mengendarai sepeda motor, tetap hati-hati, utamakan keselamatan dalam berkendar semoga kita semua terhindar dari orang-orang yang berniat jahat kepada kita,"Tuturnya.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post