Penuh Haru, Empat Kades dan Dua Lurah Hadiri Pelepasan Camat Mandai


Infromasi-Terkini.id Maros,-- Pelepasan Camat mandai Andi Mappelawa, S.sos,. M,Si yang dilaksanakan di aula kantor camat mandai penuh haru kabupaten maros pada Jum'at (29/10/2021).

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh empat kepala desa dan dua kepala kelurahan kecamatan mandai.

Kepala desa tenrigangkae Wahyu Febri menjelaskan bahwa andi mappellawa ini orang baik, kami di kecamatan mandai merasa sangat kehilangan.
Gambar : Istimewah

"Beliau itu orang baik, selama memimpin dia selalu ada ditengah masyarakat, pelepasan masa purna bakti membuat kami semua merasa sangat kehilangan sosok pemimpin karismatik dan bermasyarakat ini,"Kata Ketua Apdesi Maros itu.

Selain itu kepala desa pattontongan M. Djafar yang hadir dalam pelepasan masa bakti camat mandai juga mengucapkan terima kasih kepada camat mandai Andi Mappelawa yang telah mendedikasikan sisa jabatannya untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat desa pattontongan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Andi Mappelawa yang telah mendedikasikan dirinya selama empat tahun lebih kepada masyarakat dan memberikan contoh kepada kami untuk menjadi pemimpin yang kuat menghadapi segala konflik yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,"Jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa camat mandai adalah pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat desa.

"Beliau itu selalu ada untuk masyarakat desa, beliau adalah panutan kami dan selama ini kami banyak belajar kepada beliau, setelah kegiatan pelepasan ini jujur kami sangat merasa kehilangan pemimpin yang sempurna menurut kami,"Tambah Djafar.

Diketahui kegiatan Masa Purna Bakti Camat Mandai ini dihadiri oleh bapak bupati maros, TP PKK se-kecamatan mandai serta tokoh masyarakat kecamatan mandai.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post