Pemuda dan Masyarakat Mengapresiasi Kinerja Bupati Terkait Langkah Awal Dalam Melancarkan Pembangunan Rel Kereta Api


Informasi-Terkini.id,-- Masyarakat Maros Baru Mengapresiasi Kinerja Bupati Maros Beserta Seluruh Stake Holder Untuk Kelancaran Pembangunan Rel Kereta Api

Menanggapi soal pengarahan Truck pengangkut material rel kereta api yang dilakukan pada hari Kamis 14 Oktober 2021 oleh Dinas Perhubungan Kab.Maros.

Penahanan mobil pengangkut material itu merupakan langkah awal bapak bupati maros setelah melakukan RDP dikantor bupati pada Sabtu lalu yg dilakukan antara masyarakat Kelurahan Pallantikang dan Kelurahan Bajubodoa Kecamatan Maros Baru.

Itu adalah salah satu point yg telah disepakati pemerintah dengan masyarakat. Yaitu aturan mengenai jam operasional, batas muatan dan kecepatan kendaraan yang mengangkut material.

Masyarakat sangat mengapresiasi langkah awal Bapak Bupati Maros beserta para stake holder yang telah membantu demi kelancaran pembangunan rel kereta api dan kenyaman masyarakat khususnya di kecamatan maros baru.

Muhammad afdal salah seorang pemuda dan perwakilan masyarakat sangat mengapresiasi kinerja bapak bupati maros serta seluruh stake holder yg turut membantu demi kelancaran pembangunan rel kereta api tanpa adanya dampak bagi warga sekitar.

"Semoga kedepannya tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh supir truck yg melintas, agar masyarakat disekitar juga merasa lebih nyaman, kemudian tak ada lagi masyarakat yang makan debu,"Tutup Muhammad Afdal.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post